Bottompost 1

Tentang Masalah Kita

External links - Jquery Jika aku harus memilih hidup tanpa dirimu Maka akan aku coba memilihnya Tapi jika aku harus memilih hidup tanpa kasih sayangmu Maka aku akan memilihnya jika kamu memilih aku untuk berpisah dengan mu aku ihklas meninggalkanmu karena hidup pilihan

(Yang Anda Perlu Mencoba Di Sini Curhat Di Komunitas Entplus Tempat Pemecahan Masalah)

CAHAYA MALAM

External links - Jquery Sukma Lara >> PERJUMPAAN >> Waktu kujumpa Dan tanganmu dalam genggamanku Seraya mengucap lirih namamu Kau ucap sebuah nama Tatapan yang penuh arti Menggambarkan keindahan Dengan sorot mata penuh makna Yang saat itu aku tak mengerti Tersipu kadang dengan tangan gemetar Kulepas dari genggamanku Dan kusudahi detik itu Dengan membawa makna dan sejuta arti.

Curahan Hati Para Remaja GO CAHAYA MALAM Kata Mutiara

Mau Punya Blog

External links - Jquery Mau punya blog? Ada banyak cara untuk bisa punya blog. Cara pertama, bikin sendiri di blogger, wordpress atau multiply dan lainnya. Kalo belum bisa ya banyak blog2 yang ngasih.? Caranya..1. PILIH BLOG SESUAI KEINGINAN 2. KIRIM EMAIL PEMESANAN DI FACEBOOK 3. BAYAR LEWAT REKENING Bank BRI no. 4302.01.000214.53.2 a.n CITRAWATI 4. USERNAME EMAIL DAN PASWORD DI KIRIM LEWAT PESAN FACEBOOK atau EMAIL juga bisa lewat SMS 5. TRANSAKSI SELESAI 5. SELAMAT BER - BLOGING RIA Beli Blog

Super Sexy Kesehatan Entples3

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Tidak dipungkiri lagi jika masalah ejakulasi dini cukup banyak di alami pria Indonesia. Sebagai wanita yang memerlukan 'permainan' menyeluruh, bagaimana menghadapinya? Banyaknya pria yang mengalami ejakulasi dini bukanlah isu belaka. Hal tersebut terbukti dari banyaknya 'obat kuat' yang laku dijual di pasaran.

Sebenarnya definisi ejakulasi dini sedikit rancu. Hal ini tergantung dari pasangannya.

Terobosan Luarbiasa Bagi Anda... Entplus3

Jumat, 16 Juli 2010

PILIHAN HIDUP

Hidup sebuah pilihan. Beruntunglah orang-orang yang memilih Allah sebagai tujuannya. Rasulullah tauladannya. Al Qur’an petunjuk hidupnya. Islam agamanya. Jihad jalan juangnya. Dan mati di jalan Allah adalah cita-cita tertingginya. Sungguh, pilihan Allah adalah pilihan yang terbaik bagi hambaNya.

Al Balkhi bertutur:
Beribadahlah kepada Allah seukuran kebutuhanmu pada Allah.
Ambillah dunia (harta) seukuran usiamu hidup di dunia.
Berbuat dosa kepada Allah seukuran kemampuanmu menahan siksa.
Siapkan perbekalan di dunia seukuran kamu tinggal di dalam kubur.
Dan beramalah untuk syurga sesuai dengan tempat yang dituju.

Ya Tuhanku, panjangnya lamunan dalam urusan dunia telah membuat aku tertipu, kecintaan pada dunia telah merusak jiwaku. Setan menyesatkanku. Nafsu amarah membuatku malas beribadah dan membuatku lebih dekat dengan maksiat. Maka, tunjukilah jalan menuju ridloMu ya, Allah!

No response to “PILIHAN HIDUP”

Leave a reply

 
© 2009 Dibalik Kisah. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Funky Dashboard Designed by Blogger Dashboard